| Subscribe via RSS

Instant Video Suite: Cara Mudah Membuat Video Tutorial

| |


Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya, bagaimana sih cara untuk membuat video tutorial lalu apakah membuat video tutorial itu sulit. Untuk menjawab pertanyaan tersebut Instant Video Suite adalah pilihan yang tepat. Instant Video Suite merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam membuat video tutorial ataupun untuk sekedar merekam aktivitas pada monitor dan juga kebutuhan lainnya.

Kemudahannya akan kita rasakan saat kita mulai melakukan perekaman. Ketika program dijalankan, kita bisa langsung merekam dengan menekan tombol Record. Bila kita telah selesai merekam, tekan tombol Stop dan program ini akan langsung menampilkan dialog Save file.


Program Instant Video Suite ini memberikan empat pilihan menu. IVS Screencam, IVS Videocam, IVS Flash Creator, dan IVS CD Menu Creator. Sayangnya program ini tidak menyertakan fitur untuk split video secara langsung. Jadi untuk melakukan pemotongan video kita harus menggunakan program lain.

Untuk format file program ini hanya menawarkan dua pilihan, yaitu AVI dan Flash (swf). Sebelum merekam kita bisa memilih format penyimpanan dari file kita nantinya. Namun bila kita sudah merekam dengan format AVI, kita bisa menggunakan IVS Flash Creator untuk mengkonversikan file yang telah kita simpan menjadi format Flash.


Download Instant Video Suite





Suka dengan artikel ini? Klik disini untuk berlangganan gratis. Atau, kamu bisa berlangganan artikel gratis via email



Beri vote untuk artikel ini


5 komentar:

Acyhome mengatakan...

tuch software kalo download namanya apa, ntar acy mo nyari :)

Arnaldo mengatakan...

Oh iya...

sekarang udah ditambain tuh link nya... ^_^

Anonim mengatakan...

Saya pernah coba buat tutorial... tapi softwarenya beda... :D

faiz mengatakan...

artikelnya bagus-bagus..

Ayu Tri mengatakan...

wah software bagus ni..thanks ya