| Subscribe via RSS

Membuat Nama Jepang di Internet dengan Japanese Name Generator

| |

Pernahkah kamu berpikir untuk membuat nama dalam bahasa Jepang? Hal ini tentu saja merupakan hal yang sangat menarik. Terutama bagi penggemar tokoh kartun dari Jepang, seperti Naruto, Bleech dan lain sebagainya. Aku sendiri adalah salah satunya. Setelah terpikir untuk membuat nama dalam bahasa Jepang, aku mencari-cari situs yang bisa melakukan hal tersebut. Hingga akhirnya bertemu dengan situs rumandmonkey.



Untuk membuat nama dalam bahasa Jepang dengan situs ini tidaklah sulit. Waktu yang diperlukan pun relatif singkat. Kita hanya perlu memilih jenis kelamin, memasukkan nama (nama asli) dan menekan tombol generate. Setelah beberapa saat, kita akan diberikan beberapa nama yang ditampilkan dalam huruf Jepang dan juga huruf alfabet. Kemudian di bawah teks yang menampilkan nama kita akan tampil sebuah text area berisi kode yang bisa digunakan untuk menampilkan nama tersebut di Web, seperti Website, Blog atau yang lainnya.





Gambar di atas adalah hasil request ku untuk nama Jepang dari nama ku. Mizuhashi Kazuma, mereka juga memberikan arti dari nama yang mereka berikan. Jadi, apa nama Jepang mu?





Suka dengan artikel ini? Klik disini untuk berlangganan gratis. Atau, kamu bisa berlangganan artikel gratis via email



Beri vote untuk artikel ini


0 komentar: