| Subscribe via RSS

Desktop Two: Semua Fungsi Desktop di Internet

| |

Desktop Two merupakan salah satu aplikasi Web 2.0 yang memiliki tampilan dan juga fungsi yang sama dengan Windows. Dengan Desktop Two ini kita dapat mengerjakan banyak hal layaknya bekerja dengan desktop PC di rumah. Untuk menggunakannya pun sangatlah mudah, karena tampilannya yang menyerupai Windows membuat kita merasa bekerja di Windows sesungguhnya.

Untuk dapat mengakses Desktop Two kita harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Tapi tenang saja karena registrasi ini gratis. Setelah proses registrasi selesai kita sudah bisa mengakses semua program yang disediakan oleh Desktop Two. Program yang disediakan pun sangat banyak, mulai dari MP3-player hingga sebuah OpenOffice.


Desktop Two tidak hanya menyediakan program-program aplikasi saja. Sebagai media penyimpanan, fungsi Harddisk pun tersedia di sini. Kapasitas penyimpanan yang disediakan pun cukup besar, yaitu 1 GB (mungkin sudah bertambah). Proses uploadnya pun dapat dilakukan dengan mudah.

Untuk menggunakan aplikasi Desktop Two ini, program seperti Flash, Java dan Acrobat Reader harus sudah terinstall pada PC kita. Selain itu, browser yang kita gunakan harus diatur agar bisa menerima popup dan cookies. Namun tidak perlu khawatir, karena persyaratan tersebut sudah sangat umum. Jadi biasanya syarat-syarat tersebut sudah terpenuhi. Kalau persyaratan tersebut belum terpenuhi pun, itu tidak akan terlalu menyulitkan.





Suka dengan artikel ini? Klik disini untuk berlangganan gratis. Atau, kamu bisa berlangganan artikel gratis via email



Beri vote untuk artikel ini


0 komentar: